Alasan Google

Alasan Kenapa Google Pixel 6a Menjadi Daily Driver Utama

Google Piksel 6a sebagai salah satunya variasi handphone terkini bikinan Google yang beritanya akan selekasnya launching pada, Kamis (21/7/2022) kedepan. Mengarah di fragmen mid-end, handphone ini akan mengangkat beragam keunggulan sebagai daya magnet tertentu untuk kelompok customer handphone.

Karena itu, pada artikel ini kali penulis akan memberi pembahasan berkenaan deretan argumen kenapa Google Piksel 6a benar-benar pantas untuk daily driver khusus. Langsung saja baca penjelasannya berikut ini, yok!

1. Mempunyai support chipset yang dibuat oleh Google secara berdikari

Untuk hasilkan perform yang optimal, Google membuat sebuah handphone dengan support chipset yang dibuat secara berdikari. Dengan begitu, pasti handphone ini mempunyai perform yang lumayan baik karena sudah lewat proses peningkatan yang sudah dilakukan secara kompleks.

Memberikan dukungan pemrogaman TensorFlow yang dikenali sebagai library pemrogaman machine learning, handphone dengan chipset Google Tensor (5 nm) sanggup lakukan pemrosesan machine learning di beberapa program seperti Google Photo dan Google Voice. Hingga keseluruhannya Google Tensor (5 nm) sanggup jalankan program AI di bidang photografi dan suara.

2. Diberi dengan monitor berkualitas

Untuk penuhi keperluan grafis yang optimal, monitor pada handphone harus dipersenjatai dengan tehnologi dan detail yang ideal. Untuk penuhi keperluan itu, handphone ini datang dengan support monitor berpanel OLED yang mempunyai lingkup warna luas dengan tingkat ketepatan warna yang tinggi.

Selanjutnya, untuk mengoptimalkan kualitas di bidang tehnologi, Google Piksel 6a datang dengan support tehnologi HDR yang paling pas untuk keperluan gaming atau streaming.

3. Disokong dengan penyimpanan yang ideal

Untuk hasilkan perform di bidang multitasking yang optimal, sebuah handphone dituntut untuk mempunyai memory RAM dengan kemampuan yang lega. Karena itu, Google Piksel 6a datang dengan support memory RAM memiliki 6GB yang di-claim cukup buat penuhi keperluan multitasking di fragmen mid-end.

Tidak ketinggal, untuk penuhi keperluan media penyimpanan data, Google Piksel 6a datang dengan support memory intern memiliki 128GB yang disokong dengan tehnologi UFS 3.1.

4. Menyuguhkan camera yang paling pas untuk keperluan photografi dan videografi

Sebagai handphone yang diperuntukkan pada zaman yang serba digital, Google Piksel 6a datang dengan support dual camera memiliki resolusi 12.2+12MP yang dipadankan dengan lensa wide dan ultrawide. Tidak ketinggal, camera camera ini mengangkat sebuah tehnologi Dual-LED flash, Auto-HDR, dan pemandangan.

Selanjutnya, untuk mendukung keperluan swafoto, handphone ini mempunyai support camera depan memiliki resolusi 8MP yang dipadankan dengan lensa wide. Lantas, untuk memberikan dukungan kegiatan videografi, dual camera pada handphone ini memberikan dukungan pola alat rekaman video memiliki resolusi 4K.

5. Kantongi support perlindungan outdoor yang lumayan tangguh

Walau termasuk di fragmen mid-end, handphone ini datang dengan support sertifikasi perlindungan waterproof berbentuk IP67. Dengan support sertifikasi ini, Google Piksel 6a sanggup bertahan di dalam rendaman air sedalam 1 mtr. pada kurun waktu sepanjang 30 menit.

Selanjutnya, untuk melindugi monitor pada peluang guratan, Google Piksel 6a mengangkat perlindungan Corning Gorilla Glass 3 yang di-claim lumayan tangguh membuat perlindungan monitor dari teror luar.

Dengan menimbang ke-5 argumen di atas, tentu saja Google Piksel 6a benar-benar pas untuk jadi daily driver khusus ingat banyak memiliki keunggulan. Handphone ini dibandrol pada harga yang tidak begitu tinggi, yakni sekitaran Rp6,lima juta . Maka, sabar menanti tanggal rilisnya, ya!

Sumber :