Aplikasi Penghasil Diamond FF Gratis

Rate this post

Aplikasi Penghasil Diamond FF Gratis – Tentunya para pemain Free Fire atau yang sering disebut FF sudah mengetahui bahwa diamond digunakan untuk membeli berbagai item di shop. Nah, bagi kamu yang tidak memiliki cukup uang untuk melakukan top up, kamu bisa mencoba aplikasi FF diamond crafting gratis.Harga berlian FF sendiri diketahui cukup tinggi, yakni 10.000 rupee untuk 70 berlian. Oleh karena itu banyak pemain FF yang mencari cara untuk mendapatkan diamond secara gratis salah satunya dengan aplikasi. Saat ini ada beberapa aplikasi yang memungkinkan Anda untuk mendapatkan diamond dengan cara mengumpulkan poin kemudian menukarkannya atau mendapatkan uang untuk membeli api tanpa diamond.

Aplikasi Penghasil Diamond FF Gratis

Saat ini ada beberapa aplikasi yang memungkinkan Anda untuk mendapatkan FF Diamonds secara gratis. Ada juga berbagai cara untuk mendapatkan berlian. Untuk melakukannya, baca informasi tentang aplikasi pembuatan berlian FF gratis di bawah ini.

JAKPAT

Aplikasi pembuatan diamond FF gratis pertama memiliki survey atau JAKPAT. Tentu dari namanya saja sudah bisa dipastikan apakah JAPKAT merupakan aplikasi dari developer nasional. Sebenarnya aplikasi ini tidak menawarkan diamond secara langsung, melainkan menawarkan reward berupa impuls. Nah, pulsa yang kamu terima dari JAKPAT nantinya bisa digunakan untuk top up FF Diamond. Pengumpulan harus dilakukan dengan menyelesaikan tugas yang diberikan yaitu dengan mengisi formulir survei. Setiap kali Anda mengisi survei, Anda menerima sejumlah koin. Poin yang terkumpul kemudian dapat dikonversi menjadi kredit.

Cashtree

Meski namanya berasal dari bahasa Inggris, ternyata Cashtree juga berasal dari developer Indonesia. Selain itu, cara kerja aplikasi ini hampir sama dengan JAKPAT, yaitu dengan mengumpulkan uang sebagai imbalan atas tugas yang berhasil diselesaikan. Mendapatkan reward berupa uang juga tidak sulit. Anda hanya perlu melihat iklan yang muncul saat layar ponsel terkunci. Namun, tidak semua iklan yang dilihat diberi imbalan. Namun jangan khawatir, karena iklan yang Anda lihat hanyalah gambar, bukan video.

Nimo TV

Bisa dikatakan mendapatkan diamond itu susah dan mudah dengan aplikasi Nimo TV. Mengapa Anda membutuhkan live streaming atau live streaming melalui Nimo TV? Mungkin terdengar mudah karena Anda hanya perlu melakukan satu streaming langsung. Tapi bukan itu saja, Anda perlu membuat pemirsa mengirim hadiah saat streaming langsung. Hadiah yang dimaksud dalam aplikasi ini adalah permata virtual yang dikreditkan ke akun Nimo TV Anda. Nantinya, permata virtual ini bisa ditukarkan dengan dolar di akun Paypal Anda. Nah, dari hasil pengumpulan gems tersebut, kamu bisa menggunakannya untuk membeli pulsa dan isi ulang diamond Free Fire.

WeSing

Apakah menyanyi hobi Anda selain bermain? Dalam hal ini, Anda perlu mengunduh dan menggunakan aplikasi bernama WeSing. Ini karena Anda hanya bisa mendapatkan berlian dengan melakukan karaoke. Sistem aplikasi ini juga tidak menyediakan diamond secara langsung, melainkan menyediakan pulsa tunai yang dapat ditukarkan dengan diamond FF. Jadi, selain reload diamond, saldo cash ini juga bisa kamu gunakan untuk ditukarkan dengan berbagai reward menarik.

CashPop

Aplikasi ini berhasil memukau banyak orang karena menggunakan slogan “Ponsel Berbayar”. Ya, slogan ini memang pantas digunakan oleh CashPop karena sudah banyak orang yang membuktikan bahwa aplikasi ini benar-benar membayar penggunanya. Ada banyak aktivitas yang bisa Anda lakukan untuk mendapatkan bayaran dari CashPop. Contohnya adalah berselancar, mengobrol, menonton video, mendengarkan musik dan bermain game. Semua aktivitas yang Anda lakukan di ponsel Anda dibayar oleh CashPop. Kredibilitas aplikasi ini juga dibuktikan dengan keberadaan komunitasnya sendiri di Indonesia. Nantinya ketika sudah banyak koin yang terkumpul dari aplikasi ini, koin-koin tersebut bisa digunakan melalui dompet digital untuk top up diamond.

Licorice Indonesi

Licorice Indonesia memiliki konsep yang sama dengan YouGov, yaitu membayar penggunanya untuk melakukan survei. Setelah menyelesaikan survei, Anda akan menerima koin yang perlu dikumpulkan. Ketika Anda telah mengumpulkan banyak poin, Anda dapat menukarnya dengan voucher e-commerce atau kredit dompet digital. Karena tujuan menggunakan aplikasi ini adalah untuk menghasilkan Berlian FF, Anda dapat memilih untuk menarik ke dompet digital. Nah, setelah itu, gunakan saldo dompet digital kamu untuk top up FF Diamond. Untuk menggunakan aplikasi ini, Anda harus mendaftar terlebih dahulu melalui email. Jadi, ikuti survei dan isi. Jika survei lain tersedia, ambil saja dan selesaikan untuk mendapatkan koin.

JAG

Rekomendasi terbaru aplikasi pembuatan diamond FF gratis adalah JAG. Ini adalah aplikasi yang membayar Anda untuk mempromosikan iklan di berbagai media sosial. Jadi tugas Anda hanya membagikan iklan melalui media sosial seperti Instagram, Facebook, dan WhatsApp. Seperti aplikasi sebelumnya, JAG juga menggunakan sistem pengumpulan koin untuk membayar penggunanya. Kemudian kumpulkan koin sebanyak-banyaknya agar koin tersebut bisa diuangkan dan digunakan untuk reload diamond.

Kata terakhir

Jika Anda perhatikan, semua aplikasi pembuatan berlian FF gratis yang dijelaskan di atas belum tentu menyediakan berlian gratis. Alih-alih menghasilkan uang terlebih dahulu, uang itu kemudian digunakan untuk membeli atau mengisi ulang.