Bos Instagram Umumkan Fitur Baru Stories

Bos Instagram Umumkan Fitur Baru Stories

Instagram Stories

JAKARTA- Instagram Stories merupakan salah satu fitur Instagran paling populer. Terdapat 500 juta lebi pengguna yang menggunakan fitur tersebut setiap harinya. Instagram pun terus menambahkan fitur yang membuat Instagram Stories semakin menarik.

Dilansir dari laman Tech Weez, Kamis (10/10/2019) bagi pengguna yang telah memperbarui aplikasi Instagram, pasti akan melihat tampilan baru pada Instagram Stories. Instagram memang telah menambahkan lebih banyak fitur kamera. Tampilannya kurang lebih mirip dengan kamera Snapchat.

Bos Instagram, Adam Mosseri juga membagikan pembaruan ini pada postingan twitternya. Perubahan baru pada Instagram menurut dia mampu memungkinkan pengguna lebih mudah menelusuri efek dan juga memiliki mode khusus untuk stiker dan banyak lagi.

Ada beberapa tambahan menarik, seperti mode ‘Creat’ baru yang memungkinkan pengguna untuk menambahkan teks, GIF, penghitung waktu mundur, memori, kuis, jajk pendapat, dan pertanyaan. Mode normal memungkinkan pengguna untuk menambahkan filter dengan menggeserkan jari ke samping.

Tampilan baru telah meluncur di Android dan iOS

Untuk mendapatkanya, pengguna harus memperbarui aplikasi di Play Store ataupun App Store.Desain ulang ini muncul setelah perusahaan merilis mode gelap. Instagram juga telah menghapus tab aktivitas yang memungkinkan pengguna untuk melihat apa yang disukai orang lain di Instagram.

Baca Juga :

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *