Fei Luthfy Mengingatkan Kita Tentang Sebuah Batasan

Fei Luthfy Mengingatkan Kita Tentang Sebuah Batasan

Fei Luthfy mengingatkan kita pada perbatasan melalui “Bom Waktu”.

Fei Luthfy Mengingatkan Kita Tentang Sebuah Batasan

Lahir pada 13 November di Jakarta, penyanyi-penulis lagu bernama Fei Luthfy, biasa dipanggil Fei, telah mengenal dan menikmati musik sejak kecil melalui orang tuanya.

“Ketika saya masih kecil, saya ingat melompat di sofa setiap akhir pekan sambil menonton video musik ayah saya kompilasi Queen. Juga, ketika saya tumbuh dewasa, saya sering mendengarkan ibu saya bermain piano dan bernyanyi,” kata Fei.

Setelah menyelesaikan pendidikan sarjananya di SAE Jakarta pada tahun 2019 jurusan produksi audio, penggemar berat Michael Jackson dan BTS ini memutuskan untuk mengejar mimpinya sebagai musisi dan penyanyi dengan merilis single debutnya yang berjudul Time Bomb.

Ditulis pada tahun 2017 sebagai proyek kelulusan perguruan tinggi, Time Bomb berisi pertanyaan-pertanyaan besar tentang ketakutan dan keterbatasan yang datang dari dalam diri sendiri atau dari luar kapasitas seseorang sebagai manusia hingga akhirnya menyerah untuk menjadikan setiap momen sebagai bom waktu.

1. Kemampuan menari

Kredit foto: instagram.com/feiluthfy
“Big Question” tersebut kemudian di cast dan divisualisasikan oleh Fei dalam video musik “Time Bomb” yang juga mengungkap sisi lain dari Fei Luthfy yaitu kemampuannya dalam menari.

“Interpretasi saya terhadap lagu ini telah berubah berkali-kali. Sebagai penulis dan pendengar Time Bomb selama bertahun-tahun sebelum “it” akhirnya dirilis, saya menemukan lagu ini terbantu melalui introspeksi. Jadi saya harap tidak peduli bagaimana Anda mengartikannya atau tidak, saya harap mendengarkan lagu ini juga dapat membantu teman-teman Anda mengatur hari-hari Anda, oke?” pungkas Fei.

Single Time Bomb yang dirilis oleh label A Private Collection (sublabel Aquarius Musikindo) kini sudah bisa didengarkan di berbagai platform streaming musik digital beserta video musik yang dirilis melalui kanal YouTube Aquarius Musikindo.

Sumber :