Fouad WhatsApp Apk

Fouad WhatsApp Apk

Fouad WhatsApp Apk

Dengan begitu banyak jejaring sosial dan aplikasi yang digunakan untuk segala hal mulai dari obrolan tatap muka hingga pesan instan, komunikasi menjadi lebih mudah. Jika Anda berbicara tentang perpesanan instan, maka Anda dapat menggunakan Fouad WhatsApp Apk.

Jika Anda menemukan bahwa WhatsApp kekurangan banyak fitur, Anda masih bisa mendapatkannya.

Pasalnya, Anda harus memiliki perangkat Android yang telah di-root untuk menggunakan Fouad WA. Kemudian dilanjutkan dengan instalasi Fouad WA yang dapat memberikan manfaat untuk menikmati fitur-fiturnya yang luar biasa.

Review Fouad WhatsApp Apk

Salah satu aplikasi pengeditan yang paling populer di antara mod WhatsApp adalah Fouad Mods WA Apk. Hal ini dikarenakan aplikasi ini memiliki banyak sekali manfaat yang sangat berguna untuk instant messaging.

Tentunya hal ini juga didukung oleh para developer yang turut serta dalam pengembangan aplikasi FMWhatsApp tersebut. Bahkan sudah banyak yang beralih ke aplikasi WA ini dari versi aslinya.

Fitur Fouad WhatsApp Apk

Tentu saja, yang membuat aplikasi ini sangat populer adalah kelebihan yang dimilikinya dari fitur-fitur yang ditawarkannya.

Bahkan, ada 9 keunggulan yang juga merupakan fitur dari aplikasi modifikasi yang diyakini lebih baik dari aplikasi resmi. Simak penjelasan fungsi WA Fouad yang tidak ada pada fungsi WA aslinya yaitu :

1. Keamanan

Fitur keamanan bagi Anda yang tidak suka chat atau obrolan Anda dilihat orang lain.

Aplikasi yang dimodifikasi ini menyertakan fitur yang memungkinkan Anda mencegah orang lain membaca pesan Anda. Aplikasi serupa seperti WhatsApp Plus juga memiliki fungsi serupa.

2. Kirim lebih banyak foto

Mengirimkan banyak foto memastikan komunikasi yang efektif untuk bisnis yang menggunakan akun WA untuk terhubung dengan afiliasi mereka.

Jika Anda menggunakan WhatsApp versi asli, Anda hanya dapat mengirim 10 file foto sekaligus. Sedangkan jika Anda menggunakan versi editan seperti Fouad WA, Anda bisa mengirim hingga 90 file foto sekaligus.

3. Durasi Video Cerita WA

Dalam aturan versi resmi, jika Anda memilih untuk mengunggah cerita WA Anda sebagai video atau ekstensi .mp4, waktu maksimum yang diizinkan adalah 30 detik. Jadi jika Anda ingin mengirim video mis. B. 2 menit, Anda perlu memotongnya menjadi 4 bagian.

Ini diharapkan dan diperbaiki dalam versi modifikasi. Saat mengunggah cerita WA dengan Fouad WA, durasi yang ditampilkan lebih lama, yaitu 7 menit di video yang mengirimkan cerita.

4. Ubah tampilan layar beranda

Membuat layar beranda atau tema dengan banyak opsi akan membuat pengalaman mengobrol Anda menyenangkan. Dengan cara ini, kustomisasi WhatsApp dengan banyak tema akan sangat berbeda dari versi aslinya.

Untuk Fouad, WhatsApp memiliki lebih dari 100 koleksi tema yang berbeda dan lebih banyak lagi akan diperbarui. Anda bisa memilih salah satu dari 100 yang akan dimasak sesuai dengan keinginan Anda dan tentunya disesuaikan dengan gaya Anda.

5. Sembunyikan status input

Status mengetik ketika membalas pesan dari orang atau teman selalu terlihat, sehingga Anda dapat menggunakan fitur sembunyikan pengetikan di Fouad WA. Menggunakan fitur ini sangat cocok untuk Anda yang tidak ingin memberi tahu orang lain apa yang Anda lakukan di WA.

Selain itu, orang yang mengobrol dengan Anda tidak akan tahu bahwa Anda telah membalas pesan saat Anda masih mengetik. Dan tiba-tiba pesan Anda sampai ke penerimanya.

6. Hapus online

Salah satu hal yang paling ingin dilakukan oleh sebagian besar pengguna WA adalah menghapus status online.

Status online ini terkadang sangat menyebalkan dan bisa menyebabkan pertengkaran jika tidak sengaja masuk ke WA tapi tidak mau menjawab chat seseorang.

7. Pesan anti-hapus

Pesan anti-penghapusan adalah salah satu hal yang membuat Anda merasa sangat berbeda saat menggunakan versi asli aplikasi. Fitur ini membantu Anda untuk dapat membaca pesan meskipun pengirim telah menghapusnya.

Fungsi ini disediakan oleh pengembang Fouad WhatsApp agar penerima dapat membaca pesan yang diterima sepenuhnya.

Download aplikasi Fouad WhatsApp

Anda tentu tidak akan menemukan aplikasi ini dengan mudah di Google Play Store. Ini karena Fouad WA tidak dikembangkan oleh pengembang resmi WhatsApp Inc tetapi hanya oleh pengembang pihak ketiga.

Nama: Ultimate Fouad WhatsApp Apk
Versi baru
Ukuran aplikasi: 44,96 MB
Diperbarui 1 Januari 2022
Tautan Unduh: Fouad WhatsApp Apk
Penggunaannya tidak memerlukan instalasi WhatsApp versi asli, yang dapat diunduh dan diinstal secara otomatis dari Google Play Store.

Namun jika anda ingin mendownload dan menginstall Fouad WA, pastikan anda memiliki RAM dan internal storage yang cukup. Selain itu, aplikasi ini dapat berjalan minimal di OS Android 4.1 ke atas.

Pastikan spesifikasi smartphone atau perangkat yang Anda gunakan sesuai untuk memaksimalkan penggunaan Fouad WA.

Apakah mungkin segera setelah mengunduh aplikasi? Jangan salah, Anda harus melalui proses instalasi manual.

Cara install aplikasi Fouad WhatsApp

Dapat dikatakan bahwa menginstal aplikasi secara manual membutuhkan kesabaran karena ini adalah proses yang panjang. Namun, bagi sebagian orang yang suka menggunakan aplikasi pihak ketiga atau aplikasi tidak resmi, dibutuhkan waktu tidak lebih dari 5 menit agar aplikasi tersebut berfungsi.

Ada beberapa langkah yang perlu Anda ambil untuk mendapatkan hasil maksimal dari aplikasi, yaitu:

  1. Pertama, unduh aplikasi dari tautan di atas.
    Anda dapat menggunakan Mozilla Firefox atau Google Chrome dan menyelesaikan proses pengunduhan.
  2. Tunggu hingga proses selesai dan simpan file ke perangkat Anda.
  3. Kemudian buka Pengaturan/Preferensi di smartphone Anda.
  4. Buka menu Pengaturan Privasi Alat dan klik Sumber Tidak Dikenal, yang berarti Anda telah mengaktifkan menu tersebut.
  5. Jadi ketika sedang berjalan bisa masuk ke penyimpanan file yang sudah didownload sebelumnya yaitu folder download/download aplikasi Fouad WhatsApp File Manager
  6. Klik pada file aplikasi dan layar baru akan muncul.
  7. Di kanan bawah ada tombol Instal, klik di atasnya.
  8. Setelah itu akan muncul proses instalasi dan Anda harus menunggu hingga proses instalasi selesai 100%.
  9. Jika Anda mendapatkan 100%, Anda dapat yakin bahwa Anda dapat menggunakan aplikasi secara maksimal. Tentu Anda bisa melihat aplikasinya, apakah tersedia di menu smartphone Anda?
  10. Jika Anda sudah memilikinya, Anda hanya perlu mendaftar dan menggunakan dua akun sekaligus.

Tapi jangan lupa untuk menonaktifkan sumber tidak dikenal terlebih dahulu di Pengaturan Pengaturan Ekstra Privasi Sumber tidak dikenal klik sampai dinonaktifkan. Jika warna biru berubah menjadi abu-abu, Anda dapat memastikan bahwa menu dinonaktifkan.

Jika tidak dinonaktifkan, peretas kemungkinan besar akan melakukan pencurian virus atau data. Pengaturan privasi hanya dapat digunakan untuk memberikan akses ke aplikasi pihak ketiga yang perlu diinstal pada smartphone.

Apakah Foad WhatsApp aman?

Pihak ketiga yang mengembangkan aplikasi custom tentunya bukan developer resmi dan malah mencari kerentanan di aplikasi aslinya dan memberikan kemudahan kepada pengguna.

Ini adalah sesuatu yang tidak diinginkan oleh pemilik aplikasi resmi karena dianggap sebagai penipuan dan pelanggaran hak cipta. Oleh karena itu, Anda harus berhati-hati saat menggunakan aplikasi kustom.

Faktanya, sebagian besar aplikasi khusus seperti Fouad WA dikonfigurasi untuk dilarang. Tapi siapa yang tahu bahwa dengan pemantauan pengembang resmi, akun yang melanggar aturan selalu dapat diblokir?

Jika Anda masih ingin menggunakannya, Anda dapat mengujinya terlebih dahulu dengan menggunakan akun kedua atau dengan mengecualikan akun pribadi atau resmi Anda.

Jika Anda diblokir, Anda dapat menggunakan akun resmi sebelumnya dan kembali ke versi asli yang lebih aman.

Ini karena keamanan WhatsApp Fouad tidak aman dan pasti akan dibanned. Namun, selalu berusaha untuk menghindari dilarang. Pengguna harus berhati-hati jika memutuskan untuk menggunakan aplikasi pihak ketiga ini.

Tips cara menggunakan Fouad WhatsApp Anti Banned

  • Buka aplikasi dan buka menu YoMods di Fouad WhatsApp.
  • Anda kemudian dapat mengakses pembaruan dengan memilih Periksa pembaruan di aplikasi ini.
  • Setelah itu akan muncul layar yang menunjukkan bahwa aplikasi Fouad WA itu ada, jadi kamu tinggal klik link yang sudah disediakan disana.
  • Anda akan diminta untuk mengunduh dan menginstalnya lagi.

Sumber : https://www.agenkan.co.id/