gangster-di-greasy-melo

Bakal Jadi Gangster Di ‘Greasy Melo’, Jang Hyuk

Jadi Gangster di ‘Greasy Melo’, Jang Hyuk Siap Latihan Adegan Aksi

gangster-di-greasy-melo

BeritaMU.co.id – Aktor Jang Hyuk diketahui berpartisipasi dalam drama terbaru SBS berjudul “Greasy Melo”. Peran yang akan ia mainkan adalah seorang gangster yang telah mendekam di penjara selama lima tahun. Sebagai aktor lama, akting Jang Hyuk pasti ditunggu-tunggu. Jang Hyuk sendiri dikenal sebagai aktor yang pandai berakting.

Dalam persiapan syuting drama ‘Greasy Melo’, Jang Hyuk bahkan berlatih melawan lawan yang berjumlah sekitar lima orang. Ini adalah bentuk profesionalisme yang ia tunjukkan sebagai seorang aktor. Informasi mengenai praktik adegan pertandingan tersebut diketahui melalui unggahan video di akun Instagram pribadinya. Dalam video tersebut, ia terlihat jago melawan lawannya dengan tongkat atau dengan tangan kosong. Tak heran jika video tersebut mendapat banyak like dari para penggemar.
Baca juga: Lee Jun Ki Dikabarkan Pernah Bintangi Drama “Criminal Minds” Bersama Artis Kim Ah Joong

Drama ‘Greasy Melo’ sendiri rencananya akan tayang perdana pada bulan ini, menggantikan drama ‘Should We Kiss First’ di slot Art Tuesday night. Penonton diharapkan sudah tidak sabar untuk menampilkan drama aksi romantis ini.

Jang Hyuk sebelumnya mengaku sangat senang dan senang ditawari peran sebagai gangster. Menurutnya, drama ‘Greasy Melo’ akan sangat menarik karena memadukan adegan aksi dengan cerita romantis. ‘Greasy Melo’ juga akan memainkan beberapa pemain lain seperti Jung Ryeo Won dan Junho dari 2PM.

Sumber :