hantu-di-google-maps

Seram! Terdengar Suara “Hantu” di Google Maps

menyeramkan! Pengguna Google Maps mendengar suara-suara misterius merinding-merinding

hantu-di-google-maps

Aplikasi Google Maps dikatakan mengalami crash sehingga menghasilkan suara misterius yang membuat takut pengguna. Banyak keluhan tentang keanehan aplikasi pemetaan Google di media sosial.

Dikutip dari Phone Arena, sejumlah pengguna Google Maps mengaku mendengar suara pria misterius beraksen India. Meskipun mereka tidak menyiapkan aplikasi Google Maps dengan suara.
Seorang pengguna Google Maps memberi tahu situs forum, Reddit, tentang keanehan dalam aplikasi peta. Ia juga mengaku mendengar suara laki-laki beraksen India dari aplikasi Google Maps di smartphone miliknya. Anehnya, dia mengatur suara navigasi di Google Maps dengan suara perempuan dan dalam bahasa Inggris.

“Halo. Saya memilih suara dengan setting bahasa Inggris dan kebanyakan suara wanita. Dalam perjalanan pulang hari ini kebanyakan suara wanita, lalu tiba-tiba berbicara untuk sebuah instruksi dengan suara yang terdengar seperti suara laki-laki dengan sedikit aksen India. Adakah yang punya ada pengalaman dengan itu? Kedengarannya.” gila,” tulis akun Reddit dengan nama pengguna u / couverando1984.

Pengguna Google Maps lainnya di Twitter memiliki pengalaman serupa. Pengguna Twitter Kamran Fotovat mengaku mengalami kejadian tidak menyenangkan ini saat berkencan. Dia dan rekannya terganggu oleh suara aneh itu.

“Itu sangat memalukan ketika itu terjadi, saya pergi berkencan untuk pertama kalinya (dia orang India),” tulis Fotovat dalam tweet-nya.

“Sama di sini. Seorang pria dengan aksen India. Dimulai dengan beralih antara suara wanita normal dan suara pria India, kemudian menjadi sepenuhnya India setelah beberapa menit,” tambahnya.

Berdasarkan jumlah postingan di Reddit dan Twitter, cukup banyak pengguna Google Maps yang mengalami hal ini dan terkejut. Ternyata suara aneh ini terjadi pada aplikasi Google Maps di ponsel iOS dan Android.

Google tampaknya telah memperhatikan keingintahuan dalam aplikasi petanya yang memicu suara pria misterius. Akun Twitter resmi Google Maps menanggapi salah satu keluhan pengguna tentang hal itu, mengatakan sedang mengerjakan solusi pada saat ini.

“Halo, kami mohon maaf atas pengalaman Anda. Tim sedang mengerjakan solusi dan akan segera diluncurkan. Terima kasih atas kesabaran Anda,” cuitnya.

Sumber :