Huawei-diprediksi-salip-Apple-dalam-pengiriman-handset-Q3

Huawei diprediksi salip Apple dalam pengiriman handset Q3

Huawei diprediksi salip Apple dalam pengiriman handset Q3

Huawei-diprediksi-salip-Apple-dalam-pengiriman-handset-Q3

Sebuah laporan memperkirakan bahwa pembuat ponsel pintar Cina Huawei akan mengirimkan lebih banyak ponsel daripada Apple untuk kuartal ketiga yang berakhir September.

Huawei telah mengumumkan tekadnya untuk mengalahkan Samsung dan Apple pada 2021 untuk menjadi pembuat smartphone terkemuka di dunia.

Pemasok perangkat Huawei mengatakan perusahaan mengharapkan penjualan model P-series dan M-series berjalan baik di kuartal ketiga bersama dengan perangkat low-end Honor.

Huawei diperkirakan akan dapat mengirim lebih dari 40 juta

perangkat pada kuartal ketiga, dibandingkan dengan 38,5 juta pada kuartal kedua. Pada saat yang sama, pengiriman iPhone Apple diperkirakan akan menurun dari Juli hingga September.

Selama kuartal ini, konsumen diperkirakan akan menahan diri untuk membeli model iPhone hingga peluncuran ponsel terbaru 2017 bulan depan.

Untuk kuartal bisnis ketiga Apple (yang berlangsung dari April hingga akhir Juni), perusahaan mengirim 41,3 juta perangkat, sedikit meningkat dari tahun sebelumnya.

Pada akhir kalender kuartal kedua, Huawei memiliki 11,3 persen

pangsa pasar smartphone global. Dengan pangsa pasar 12 persen, Apple sekitar 2,5 juta perangkat di depan Huawei.

Mengingat bahwa pembeli iPhone diperkirakan menyusut

pada kuartal ketiga dari Juli hingga September, Huawei akan diberi kesempatan untuk mengambil posisi kedua Apple di pasar ponsel pintar global, kata Phone Arena.

 

Baca Juga :