Infinix Zero 5G, Spesifikasi Gahar dengan Harga Terjangkau

Infinix Zero 5G, Spesifikasi Gahar dengan Harga Terjangkau

Infinix Zero 5G, Spesifikasi Gahar dengan Harga Terjangkau

Infinix Zero 5G menjadi alternatif bagi Anda yang sedang mencari smartphone di sektor 5G dengan harga terjangkau namun performanya tidak main-main. Hal ini dibuktikan dengan chipset yang digunakan.

Tidak tanggung-tanggung, Mediatek Dimensity 900 yang biasa digunakan di berbagai ponsel kelas atas. Kini Anda bisa merasakannya pada Infinix yang tergolong entry-level di kelas menengah dengan banderol harga 3 jutaan saja.

Harus diakui bahwa chipset kelas flagship memberikan dampak yang luar biasa, terutama dalam hal baterai dan kamera.

Keduanya berjalan mengesankan untuk kebutuhan gaming dan multitasking juga tidak diragukan lagi.

Konsistensi adalah yang terbaik untuk beberapa game seperti Mobile Legend, dan beberapa game ringan lainnya masih mencapai 60fps.
Berita Terkait : Smartphone Dibanderol Rp 1 Jutaan untuk Pelajar

Grafisnya pun membuat pengguna betah berlama-lama menatap layar.
Desain Tubuh Infinix Zero 5G adalah pemenangnya

Dari segi desain dan bodi, mereka memberikan sentuhan kecanggihan yang tidak diragukan lagi. Namun jika dilihat lebih dekat, hampir menyerupai salah satu ponsel terbaik Indonesia yaitu Oppo.

Saat digenggam, terasa sangat nyaman dan pas di kedua tangan.
Infinix Zero 5G, Spesifikasi Gahar dengan Harga Terjangkau

Hanya saja meninggalkan bekas lebih rentan terhadap sidik jari saat disentuh. Selain sedikit licin, namun Infinix Zero 5G menawarkan sentuhan menarik saat bahannya plastik, namun saat dipegang hampir terlihat seperti kaca.

Memiliki dua varian warna yaitu Cosmic Black dan Skylight Orange. Lebih kenyal dan nyaman digenggam.) Sementara beratnya, bahkan setelah diukur hanya 199 gram, cukup ringan bukan?
Sistem baterai dengan kekuatan penuh

Total ukuran layarnya mencapai 6,7 inci dengan kapasitas IPS LCD. Berkat berbagai dukungan tersebut, tak heran 140 jam bisa dicapai khusus untuk baterai, meski dalam posisi standby.

Selain itu, saat digunakan untuk ponsel, 34 jam bisa dicapai. Media sosial hanya membutuhkan waktu 18 jam dan bermain beberapa game hanya membutuhkan waktu 60 menit. Bagaimana cukup ekonomis bukan untuk ukurannya?

Selain baterai besar, Anda juga mendapatkan charger dengan output 33 watt. Kemudian untuk beralih dari 0 hingga 100% penuh membutuhkan waktu sekitar 1 jam 55 menit. Cukup cepat, bukan?
Infinix Zero 5G, Spesifikasi Gahar dengan Harga Terjangkau
Berita Terkait: Infinix Zero 5G Siap Rilis, Cek Spesifikasinya

Tidak cukup sampai di sini saja karena pengguna disuguhi berbagai fasilitas lain yang sangat canggih.

Seperti alat terjemahan yang memudahkan Anda pergi ke mana pun tanpa rasa takut atau bingung, gunakan saja.
Performa kamera bagus

Setelah semua pembahasan tentang Infinix Zero 5G, apakah Anda sudah menunggu untuk melihat performa kameranya? Salah satu keunggulan ini adalah kehadiran lensa telefoto, sebuah fitur yang tampaknya sudah cukup viral saat digunakan.

Smartphone ini mengintegrasikan 13 MP untuk lensa telefoto zoom optik ganda. Sedangkan kamera utama Infinix Zero 5G menangkap 48 MP. Ketiga lensa tersebut juga dihadirkan dengan kapasitas 2 MP.
Infinix Zero 5G, Spesifikasi Gahar dengan Harga Terjangkau

Dari kelebihan tersebut, hasil kamera tidak terlalu buruk dan mengecewakan. Masih layak pakai dan kualitasnya tidak perlu diragukan lagi, Anda hanya perlu menyadari dan memahami bahwa harganya hanya 3 jutaan.

Memang diragukan, tapi masih kalah dengan kamera flgship. Namun, tidak apa-apa dan jangan merasa malu jika harus memamerkannya di media sosial. Hal yang menarik adalah saat menggunakan kamera telefoto, hasilnya semakin baik saja.
kerugian untuk dipertimbangkan

Setelah Anda mengetahui kelebihannya, saatnya memahami kekurangannya. Untuk mempertimbangkan apakah akan terus membeli atau hanya tahu.
Berita Terkait: Bocoran spesifikasi resmi Infinix ZERO 5G

Kekurangan utamanya adalah tidak memiliki NFC, ini memang langkah strategis untuk penjualan Infinix.

Karena langkah ini dilakukan pada beberapa ponsel. Mungkin pabrikan ini ingin fokus pada semua spesifikasi.

Sumber :