kecepatan-internet-pc

Cara Membatasi Kecepatan Internet PC Untuk Hemat Kuota

Cara Membatasi Kecepatan Internet PC untuk Menghemat Kuota | NetLimiter

kecepatan-internet-pc

Cara Membatasi Kecepatan Internet PC dengan NetLimiter
Cara Mudah Membatasi Kecepatan Internet PC Untuk Menghemat KuotaCara Mudah Membatasi Kecepatan Internet PC Untuk Menghemat Kuota

Cara Mudah Membatasi Kecepatan Internet PC Untuk Menghemat Kuota Di bawah ini bisa menjadi referensi bagi anda yang ingin menghemat kuota internet di komputer atau laptop anda.

Cara membatasi kecepatan internet di bawah ini, Anda dapat dengan mudah melakukannya bahkan untuk seorang pemula. Di bawah ini adalah cara mudah untuk membatasi kecepatan internet PC Anda untuk menghemat kuota internet PC Anda.
Unduh perangkat lunak NetLimiter
Cara Mudah Membatasi Kecepatan Internet PC Untuk Menghemat KuotaCara Mudah Membatasi Kecepatan Internet PC Untuk Menghemat Kuota

Cara mudah pertama untuk membatasi kecepatan internet PC adalah dengan menggunakan aplikasi pembantu bernama NetLimiter, aplikasi pembatas kecepatan internet yang efektif. Unduh NetLimiter.

Dengan menggunakan aplikasi ini Anda dapat membatasi kecepatan Internet di PC Anda dengan sangat mudah dan Anda dapat mengontrol kecepatan Anda mengakses Internet di PC Anda.

Baca juga Cara Membatasi Kecepatan Internet Android di Tethring Hotspot

Selain itu, Anda dapat membatasi kecepatan Internet untuk setiap aplikasi, mis. B. Batasi kecepatan internet di aplikasi browser, game online, dan aplikasi lainnya. Dengan cara ini, kontingen internet Anda menjadi lebih efisien meskipun Anda menggunakannya untuk jangka waktu yang lebih lama.

Salah satu keuntungan lain dari membatasi kecepatan internet di PC dengan menggunakan aplikasi ini adalah ukuran aplikasi tidak terlalu besar dan ringan, sehingga Anda dapat menggunakan aplikasi ini di PC Anda tanpa masalah.
Cara menggunakan NetLimiter
Batasi Internet dengan perangkat lunak NetLimiter. Batasi Internet dengan perangkat lunak NetLimiter

Aplikasi NetLimiter memang menjadi salah satu aplikasi pembatas kecepatan internet paling powerful dan populer di dunia. Kemudian Anda akan belajar cara menggunakan aplikasi NetLimiter untuk membatasi kecepatan internet di komputer atau laptop Anda.

Cara Menggunakan Aplikasi NetLimiter untuk Membatasi Kecepatan Internet di PC Dengan Mudah.

1. Pertama-tama tentunya anda bisa mendownload dan menginstall aplikasi untuk membatasi kecepatan internet di PC yaitu NetLimiter. Anda dapat mengunduh aplikasi ini secara gratis dari tautan yang disediakan. Setelah diunduh, Anda dapat menginstal aplikasi NetLimiter ini di komputer atau laptop Anda seperti halnya Anda menginstal aplikasi lain di PC.

2. Setelah Anda mengunduh dan menginstal aplikasi NetLimiter, Anda dapat membuka aplikasi dan melihat daftar aplikasi yang diinstal di komputer atau laptop Anda.

Selain aplikasi, Anda juga dapat melihat daftar sistem yang berpotensi menyedot atau menghabiskan kuota internet Anda. Disini kita bisa mengatur kecepatan internet, baik dengan membatasi bandwidth atau dengan membatasi kecepatan masing-masing aplikasi.

3. Anda dapat mengatur kecepatan internet untuk setiap aplikasi sesuka Anda, Anda dapat membatasinya dari jumlah b, kb, mb, dan gb.

Anda dapat menyesuaikannya dengan kebutuhan Anda. Jika Anda ingin menghemat kuota internet, Anda bisa membatasi kecepatan internet hanya 300-500 Kbps agar kuota Anda lebih hemat.

Baca juga cara cek kecepatan internet dan mengatasi internet lemot

Nah, demikianlah cara mudah membatasi kecepatan internet PC untuk menghemat kuota internet. Cara diatas bisa menjadi panduan bagi anda yang ingin menghemat kuota internet yang anda gunakan di komputer atau laptop agar kuota internet anda lebih awet. Cara ini juga terbukti ampuh untuk membatasi kecepatan internet di PC. Terima kasih banyak.

Sumber :