Cara-membatalkan-pesanan-di-toko-Tiktok-dengan-mudah

Cara membatalkan pesanan di toko Tiktok dengan mudah

– Pada kesempatan ini kami akan mencoba menunjukkan kepada Anda cara membatalkan pesanan di toko Tiktok. Bahkan cara ini banyak dicari oleh mereka yang tetap memesan barang dari toko tiktok tetapi tidak tahu cara membatalkan pesanan.

Cara membatalkan pesanan di toko Tiktok dengan mudah

Jika kita berbicara tentang aplikasi TikTok, perubahannya benar-benar sangat drastis dari awal hingga sekarang. Mungkin, pada awal kemunculannya, aplikasi video pendek ini hanya bisa digunakan untuk mengunggah video dan foto pendek dan masih cukup mendasar. Namun begitu banyak pengguna tiktok sendiri hingga saat ini sudah diunduh oleh ratusan juta pengguna yang ada. Termasuk di Indonesia sendiri termasuk sebagian besar pengguna Tiktok setiap harinya, dari anak-anak hingga orang dewasa.

Cara-membatalkan-pesanan-di-toko-Tiktok-dengan-mudah

Seiring berjalannya waktu, Tiktok kini memiliki banyak fitur tambahan seperti durasi video yang lebih panjang dan yang kerennya sekarang sudah ada marketplace bernama Tiktok Shop. Jika Anda menemukan Tiktok hari ini, Anda mungkin menemukan banyak keranjang kuning di video dan penjualan langsung, bukan?. Tidak hanya itu, ada afiliasi Tiktok yang banyak digunakan. Meski masih baru membicarakan toko tiktok ini, cukup banyak orang yang berbelanja di toko tiktok juga.

Daftar Isi Sembunyikan
1 Apa itu toko Tiktok?
2 cara berbelanja di Tiktok Shop
3 cara untuk membatalkan pesanan di Tiktok Shop
4 kata terakhir

Apa itu toko tiktok?

Berbicara tentang belanja bahan makanan dan sebagainya sangat mudah sekarang. Kita bisa menggunakan marketplace untuk berbelanja online dengan mudah di negara ini. Dimana kita tidak perlu lagi mengunjungi toko secara langsung dan hanya memesan melalui aplikasi toko Tiktok, kita tunggu pesanannya di rumah.

Padahal kita tahu bahwa ada banyak jenis marketplace di Indonesia seperti Shopee, Lazada, Bukalapal, Tokopedia dan masih banyak lagi yang lainnya. Namun toko Tiktok memiliki keunikan tersendiri yang memungkinkan kita berbelanja di satu platform aplikasi yaitu di Tiktok. Jadi secara tidak langsung kita bisa merekam video di Tiktok sambil mencari barang yang kita cari. Walaupun toko Tiktok tidak selengkap marketplace lainnya, tapi sudah pasti aman.

Karena untuk toko tiktok, ini adalah aplikasi atau fungsi standar asli dari tiktok itu sendiri, jadi Anda tidak perlu khawatir. Memesan produk atau barang yang kita inginkan cukup mudah. Selain fitur dalam aplikasi Tiktok ini, semua orang dapat dengan mudah menggunakannya. Lalu bagaimana cara membatalkan pesanan di toko Tiktok? Pasti kalian penasaran kan bagaimana caranya? Simak penjelasan selengkapnya sampai selesai.

Baca Juga : Cara Mendapatkan Followers Tiktok Gratis Tanpa Aplikasi
Cara berbelanja di toko Tiktok

Nah, buat kamu yang belum terlalu paham cara belanja di aplikasi Tiktok melalui toko Tiktok di bawah ini sudah kami siapkan tutorial lengkapnya untuk kamu coba. Tentunya ringan dan mudah untuk Anda praktikkan agar bisa membeli barang yang Anda inginkan. Untuk lebih jelasnya lihat pernyataan sebagai berikut:

Langkah pertama masuk ke aplikasi Tiktok yang kamu gunakan
Klik Temukan dan Anda dapat melakukan pencarian menggunakan kata kunci item yang Anda cari atau nama akun bisnis
Di toko, klik menu di profil
Klik Beli Sekarang untuk memesan
Anda kemudian dapat memasukkan detail pesanan Anda dengan memasukkan nama, alamat dan nomor ponsel Anda dan metode pembayaran yang Anda gunakan
Selesaikan pesanan barang dan klik Place Order untuk pembayaran yang Anda pilih
Bayar dan tunggu pesanannya
Selesai

Gampang kan untuk tidak melakukan pemesanan di toko tiktok? tentunya mudah dan simple untuk dilakukan tanpa harus memakan waktu yang lama. Nah di bawah ini kami akan mencoba membatalkan pesanan di toko tiktok jika ini terjadi. Karena hal ini bisa terjadi dengan pesanan yang ingin Anda pesan terlebih dahulu.

Cara membatalkan pesanan di Tiktok Shop

Bagi anda yang sudah melakukan pemesanan di toko tiktok namun ada hal yang membuat anda ingin membatalkan pesanan anda. Di bawah ini Anda dapat mengikuti tutorial yang kami sediakan untuk Anda. Berikut penjelasan lengkapnya:

Anda dapat memasukkan aplikasi Tiktok Anda seperti biasa
Klik Profil dan buka tab Opsi
Kemudian, di bagian Pengaturan dan privasi, klik menu Pesanan
Cari tahu produk mana yang perlu dibatalkan
Dan pada bagian pending payment, Anda bisa klik cancel dan apa alasannya?
Klik kirim dan selesai, lalu d

Sumber :

loop.co.id
download video tiktok