metode-deface

5 Metode Deface Terbaru dan Ampuh 2022

Table of Contents

Metode Deface terbaru

metode-deface

5 metode deface paling ampuh dan populer di bawah ini bisa menjadi pelajaran bagi Anda untuk lebih waspada terhadap peretasan, terutama terhadap peretasan menggunakan metode deface terbaru.

5 metode deface paling ampuh dan populer di bawah ini juga sangat populer di kalangan hacker untuk meretas website, aplikasi dan lain-lain. Di bawah ini adalah metode deface yang paling ampuh dan populer.
1. Injeksi Sqli

Cara pertama untuk deface yang paling ampuh dan populer adalah dengan menggunakan metode Sqli Injection yang merupakan salah satu metode deface terbaru dan paling ampuh dan banyak digunakan oleh para hacker.

Baca cara meretas situs web di Android

Injeksi sqli adalah teknik peretasan yang digunakan dalam serangan pada database SQL Server.

Teknik ini dapat dilakukan dengan memanfaatkan lubang atau celah dan menempatkan kode SQL Server dengan memasukkan kode berbahaya ke dalamnya.
5 Teknik Deface Paling Ampuh Dan Paling Populer 5 Teknik Deface Paling Ampuh Dan Paling Populer

Dengan menggunakan teknik ini, peretas dapat mencuri informasi pribadi korban seperti nama pengguna, kata sandi, dan data lainnya dan mengambil alih situs web atau layanan online.

Ini memungkinkan peretas untuk menghapus, mengedit, dll. hal-hal di situs web atau layanan online karena ia telah mengambil alih layanan online yang diretas.
2. Kerentanan Xss

Metode deface terkuat dan terpopuler kedua adalah daface menggunakan metode Xss Vulnerability yang bisa dilakukan dengan cukup mudah.

Baca Deface XSS

Teknik ini merupakan cara memasukkan kode HTML ke dalam sebuah situs dan mengeksekusinya di browser pada client.

Metode deface ini juga merupakan salah satu metode deface paling ampuh dan populer yang digunakan oleh para hacker untuk meretas website atau layanan online lainnya.
3. Lewati admin

Metode deface yang paling ampuh dan populer digunakan oleh para hacker untuk meretas website atau layanan online lainnya adalah metode Bypass Admin Deface.

Dengan cara ini, peretas dapat masuk sebagai administrator atau memasuki situs web menggunakan nama pengguna dan kata sandi tertentu, yang dapat mereka gunakan untuk masuk ke situs web yang ditargetkan.
4. RFI

Auto deface yang paling ampuh dan populer, kemudian ada deface dengan metode RFI, yang merupakan salah satu teknik deface yang paling ampuh dan sudah sangat populer di kalangan hacker.

RFI adalah serangan yang ditujukan untuk situs web atau situs yang memiliki kerentanan yang biasanya menggunakan secara bodoh untuk dapat memanggil file pada input dinamis.

Hal ini memungkinkan hacker untuk mengubah alamat file yang akan diakses dan diproses.
5. Webdav

Metode deface yang paling ampuh dan populer, yang terakhir adalah metode deface menggunakan webdav yang merupakan salah satu metode deface yang paling ampuh dan populer digunakan oleh para hacker.

Baca Deface WebDav Termux

Webdav adalah fitur server web yang memungkinkan pengguna untuk saling berkolaborasi dan mengelola konten dari situs web dengan relatif mudah.

Nah, itulah 5 metode deface terbaru, terampuh dan terpopuler yang digunakan oleh para hacker untuk melakukan deface website atau layanan online lainnya.

Namun perlu diingat bahwa cara di atas tidak boleh digunakan untuk hal-hal negatif yang dapat merugikan orang lain atau pihak lain.

Cara di atas bisa kamu gunakan sebagai pelajaran agar kamu bisa lebih berhati-hati saat melakukan hacking, terutama deface yang biasa digunakan oleh para hacker. Terima kasih banyak.

Sumber :