mobil-ayla-bekas

Harga Mobil Ayla Bekas Per Juli 2021, Mulai Rp65 Jutaan

Harga mobil bekas Ayla mulai dari Rp. 65 juta, update Juli 2021

mobil-ayla-bekas

Siapa yang tidak kenal dengan mobil Daihatsu LCGC ini? Mobil yang banyak diminati ini sering kita jumpai di jalanan.

Mobil milik Ayla yang seharusnya menjadi bayang-bayang sang kakak, Toyota Agya, juga memiliki kelebihan tersendiri. Karena dengan kualitas yang sama, Ayla menawarkan harga yang lebih murah, rata-rata 10-20 persen.

Hal ini setidaknya terbukti jika dibandingkan dengan situasi di segmen Low Cost Green Car (LCGC) yang secara umum dalam kondisi kurang kondusif, terutama akibat pandemi Covid-19.

Dilansir dari berbagai platform jual beli online, berikut detail harga mobil bekas Ayla yang perlu diperhatikan saat memilih:

Ayla X 1.0 AT 2013 – Rp 65 juta

Ayla merupakan yang pertama dipasarkan setelah diluncurkan setahun sebelumnya. City car dengan dimensi yang cukup kompak (3.640 mm x 1.600 mm x 1.520 mm) ini dirancang untuk 5 penumpang dengan target pasar keluarga muda dan profesional muda.

Sebagai city car, kemampuan manuver Ayla ditopang mesin 1KR-DE berkapasitas 998 ccm, 63,5 hp dan torsi 86 Nm.
Baca juga: Airless, Inovasi Ban Masa Depan Hankook Platform System (CPS) -Cell Raih Penghargaan di Tiga Acara Desain Internasional

Performa ini didukung dengan radius putar yang relatif kecil yaitu 4,4 m. Istimewanya mobil yang pertama kali diluncurkan di pasaran dengan harga Rp 106 juta ini dibekali transmisi otomatis 4 percepatan pada varian X ini.

Meski tergolong budget car, fitur Ayla cukup memenuhi kebutuhan esensial penggunanya, seperti multi-information display (MID) kelas z.

Ayla X Elegant 1.0 AT 2015 – Rp 78 juta

Sejalan dengan penerimaan pasar, Ayla terus melihat perbaikan, terutama di bagian luar. Selain penyempurnaan desain pada gril dan bumper depan-belakang, ada juga beberapa tambahan krom yang disematkan pada lampu kabut, jendela belakang, dan gagang pintu.

Sumber :