nonton-confession

Nonton Confession, Drama Korea Tentang Dunia Hukum

Nonton Drama Korea Confession (2019) | Seri Drama Dunia Hukum

nonton-confession

Butuh Rekomendasi Drama Korea Terbaik untuk mengisi akhir pekanmu? Mungkin serial berjudul Confession ini bisa jadi pilihan kamu, geng.

Confession merupakan drama Korea dengan genre thriller dan misteri yang sudah cukup populer. Siarannya juga cukup lama, yakni sejak Maret 2019.

Semua episode juga selesai, koridor, hingga 16 episode. Jadi kalian bisa nonton drama korea ini sampai habis.

Kursi sutradara sendiri ditempati oleh Kim Cheol Kyu yang meraih penghargaan dengan drama berjudul Flower of Evil (2020).

Dia sebelumnya menyutradarai drama lain berjudul Emergency Couple (2014), yang juga banyak diminati.

Dalam peran utama adalah anggota boy band 2pm Lee Jun Ho, aktor senior Yoo Jae Myung dan dua aktris papan atas, Shin Hyun Bin dan Nam Gi Ae.

Nah, drama pengakuan cinta yang satu ini pasti akan memberikan cerita yang menarik dan memikat buat kamu geng. Tapi sebelum Jaka kasih link nonton Confession, yuk baca sinopsisnya dulu!

Sinopsis Drama Korea Confession (2019)

Confession adalah serial drama misteri yang menceritakan sebuah kasus hukum, yang kebenarannya masih tersembunyi karena keterlibatan unsur hukum dan politik.

Ketika Choi Do Hyun (Lee Joon Ho) masih muda, ia menderita penyakit jantung. Saat itu, dia harus menghabiskan lebih banyak hari di rumah sakit.

Hingga suatu hari Do Hyun mendapat kesempatan untuk melakukan transplantasi jantung. Operasi itu memang berhasil, tetapi tuduhan yang tidak menyenangkan menyusul.

Segera setelah operasi Do Hyun, ayahnya bahkan dituduh melakukan pembunuhan. Sang ayah akhirnya dijatuhi hukuman mati oleh pengadilan.

Do Hyun tentu tidak percaya dengan tuduhan tersebut dan tidak menerima keputusan pengadilan. Do Hyun kemudian bermimpi menjadi pengacara ketika dia dewasa.

Singkat cerita, Do Hyun akhirnya mewujudkan mimpinya menjadi pengacara. Dia kemudian memutuskan untuk mengungkapkan fakta sebenarnya terkait kasus yang disaksikan ayahnya.

Jadi akankah Hyun bisa memecahkan misteri pembunuhan yang dituduhkan ayahnya? Tantangan apa yang dihadapinya dalam mengungkap kasus tersebut?

Untuk akhir cerita silahkan tonton semua episode drama Confession, Gang. Omong-omong, Jaka menyediakan tautan untuk menontonnya di bawah ini, kok.

Sumber :