pencegah-hacking

3 Aplikasi Pencegah Hacking Di Android Paling Aman

3 Aplikasi Pencegahan Hack Teraman di Android

pencegah-hacking

1. APK Android Hilang

Unduh Android yang Hilang

Aplikasi terbaik dan terpopuler untuk mencegah pencurian data seluler/pribadi adalah Hacking di Android. Yang pertama adalah aplikasi bernama Lost Android yang merupakan salah satu aplikasi pencegahan hacking terbaik di Android.

Aplikasi ini memiliki berbagai fitur canggih yang dapat melindungi smartphone Android Anda dari serangan peretasan seperti pencurian data, penyadapan telepon dan lain-lain.

Selain itu, aplikasi ini memiliki beberapa fitur canggih lainnya yang dapat memaksimalkan keamanan di ponsel Android Anda dengan lebih ketat.

Antarmuka atau tampilan Lost Android juga cukup sederhana dan basic, sehingga akan memudahkan Anda dalam mengoperasikan aplikasi pencegahan hacking ini karena menu dan tools yang digunakan mudah untuk dipahami.
2. APK Prey Anti-Theft

Unduh Prey Anti Theft

Aplikasi pencegahan hack terbaik dan terpopuler kedua untuk Android adalah aplikasi bernama Prey Anti-Theft yang merupakan salah satu aplikasi pencegahan hack terpopuler di Android.

Aplikasi ini mampu mendeteksi perubahan SIM, mengatur alarm, memperingatkan pencuri atau peretas. Selain itu, aplikasi ini juga memiliki beberapa fitur canggih lainnya.

Baca Juga: 3 Aplikasi Hacking Android Paling Canggih yang Wajib Kamu Miliki

Aplikasi Prey Anti-Theft tidak hanya terdapat di ponsel Android tetapi juga tersedia di perangkat komputer. Jadi jika Anda memiliki PC, Anda dapat menggunakan aplikasi ini untuk melindunginya dari peretasan.

Salah satu kelebihan lain dari aplikasi ini adalah tidak terlalu besar dan ringan, sehingga Anda dapat menggunakannya tanpa masalah.
3. APK Anti-Pencurian Avast

Unduh Avast Anti Pencurian

Avast Anti-Theft adalah aplikasi terbaik dan terpopuler terakhir untuk mencegah pencurian atau peretasan data di Android karena aplikasi ini juga memiliki fitur yang tidak kalah canggih dari aplikasi di atas.

Anda bisa menggunakan aplikasi ini untuk membackup data atau file di ponsel Android Anda agar lebih aman dan tidak dicuri oleh hacker yang tidak bertanggung jawab.

Selain itu, aplikasi Avast Anti Theft ini memiliki sejumlah fitur canggih lainnya yang akan membantu Anda meningkatkan keamanan di ponsel Android Anda.

Seperti aplikasi pencegah hacking di HP Android sebelumnya, aplikasi Avast Anti Theft ini relatif kecil dan ringan, sehingga Anda bisa menjalankannya dengan lancar tanpa lemot.

Baca Juga: 5 Aplikasi Pengunci Aplikasi Android Terbaik dan Teraman 2019

Nah, itulah 3 aplikasi pencegah hack teraman dan terpopuler di Android yang bisa kamu gunakan untuk mencegah peretas yang tidak bertanggung jawab menyerang atau meretas ponsel Android kesayanganmu.

Aplikasi di atas bisa menjadi solusi bagi Anda yang ponsel Androidnya mungkin pernah diretas atau diretas oleh peretas. Terima kasih banyak.

Sumber :