Warna-Cat-Tembok-Unik-Kamar-Anak-laki-laki

Warna Cat Tembok Unik Kamar Anak laki-laki

Memiliki kamar tidur yang nyaman dan menarik adalah dambaan setiap orang.

Tentunya saat mendesain kamar tidur perlu dipikirkan matang-matang, apalagi jika akan mendesain kamar tidur untuk si buah hati. Desain kamar untuk anak harus lucu dan menarik, agar anak bisa betah dan juga nyaman saat kamar tidurnya lucu dan didesain sesuai keinginan anak.

Warna-Cat-Tembok-Unik-Kamar-Anak-laki-laki

Berikut Ini Telah Kami Kumpulkan Yang Bersumber Dari Laman https://rumahpedia.info/ Yang Akhirnya Saya Tuliskan Disini.

Saat mendesain kamar, desain kamar untuk anak laki-laki tentunya berbeda dengan yang untuk anak perempuan. Desain warna kamar anak perempuan pada umumnya penuh dengan hal-hal yang terkesan girly, sedangkan kamar anak laki-laki lebih simpel.

Memilih tema kamar yang tepat juga membuat anak merasa nyaman. Oleh karena itu, pemilihan warna yang sesuai dengan tema kamar tidur tentunya akan membuat ruangan menjadi lebih menarik bagi anak.

Kombinasi warna untuk warna kamar tidur anak laki-laki

Berikut kami hadirkan warna kamar tidur yang cocok untuk kamar anak laki-laki dan dapat menginspirasi Anda untuk membuat kamar tidur anak Anda semakin nyaman dan menyenangkan.
Warna untuk kamar tidur anak laki-laki

 

 

Campuran warna biru dan putih

Inspirasi warna pertama untuk kamar tidur anak laki-laki adalah kombinasi warna biru dan putih.

Warna biru yang merepresentasikan unsur ketenangan, kedamaian dan energik sangat cocok untuk dinding kamar anak laki-laki. Anda bisa memadukan biru ini dengan putih untuk perpaduan sempurna.

Warna biru juga cocok untuk konsep apapun. Jika anak Anda menyukai hal-hal yang berbau laut, Anda bisa meletakkan furnitur lain seperti papan selancar atau wallpaper yang berbau laut di dinding kamar anak Anda.

Keunggulan lain dari warna biru ini adalah kelenturan yang bisa diterapkan pada ruangan mulai dari anak-anak hingga remaja. Warna biru ini bisa dipadukan dengan putih dan merah, tapi oranye dan kuning bisa digunakan untuk memberi kesan cerah.
Kombinasi warna dinding menjadi garis-garis
Dekorasi warna kamar anak laki-laki

Dekorasi warna kamar anak laki-laki

Penggunaan cat tembok warna solid pada dinding merupakan hal yang umum di sebagian besar rumah tangga. Makanya, membosankan saat Anda mengaplikasikannya ke kamar anak Anda.

Menggabungkan dua warna berbeda dan membuat pola garis adalah hal baru yang perlu Anda coba.

Kombinasi warna ini memberikan kesan hidup, unik dan ceria pada kamar anak Anda. Penggunaan cat ini sangat cocok untuk anak-anak dalam masa peralihan dari anak-anak hingga remaja.

Anda bisa memadukan warna-warna netral dengan warna-warna cerah seperti biru, coklat, krem, dan tambahan putih untuk menciptakan kesan bahagia.

Dengan menggunakan motif warna horizontal, kamar anak tampak lebih luas dan nyaman.
Gunakan warna solid

 

Desain pernis untuk kamar anak laki-laki

Jika Anda ingin kamar bayi tampil simpel, Anda bisa memilih warna solid untuk kamar anak Anda.

Warna solid ini seperti abu-abu, krem, putih dan lain-lain. Warna ini tak hanya netral, tapi juga bisa dipadukan dengan furnitur berbeda di dalam ruangan.
Warna merah untuk kamar anak laki-laki
Warna minimalis untuk kamar anak laki-laki

Warna minimalis untuk kamar anak laki-laki

Warna merah memiliki kesan yang berani. Warna merahnya terlihat mencolok, tetapi warna ini cocok untuk kamar tidur anak laki-laki.

Ada berbagai furnitur karakter berwarna merah yang pasti disukai pria. Anda bisa memadukan warna merah ini dengan warna-warna netral seperti putih.

 

Lihat Juga : rumah minimalis modern