whatsapp-miliki-fitur

Ikuti Jejak WhatsApp, Facebook dan Instagram Kini Miliki Fitur

Mengikuti jejak WhatsApp, Facebook dan Instagram sekarang memiliki fungsi perpesanan sementara

whatsapp-miliki-fitur

Biasanya pesan yang kita kirim melalui platform instant messaging seperti WhatsApp bersifat permanen atau tetap ada di aplikasi jika tidak kita hapus. Namun tren saat ini tampaknya berubah dengan pesan yang tidak dapat disampaikan. Ada juga pesan yang bisa otomatis terhapus.

Bagi mereka yang menggunakan Instagram atau Facebook Messenger, Anda akan senang mengetahui bahwa fitur-fitur ini sekarang tersedia untuk Anda. Ini mengikuti jejak WhatsApp, yang sebelumnya merilis fitur serupa.

Sementara pesan yang tidak terkirim bukanlah hal baru di Messenger dan Instagram, Facebook kini memperkenalkan kemampuan untuk menghapus pesan terkirim. Namun, tidak seperti Snapchat, yang pesannya hilang setelah jangka waktu tertentu. Ini adalah mode obrolan lain di mana pesan yang dikirim dalam mode tertentu akan hilang saat ditutup.

Ini berarti bahwa pengguna dapat membuat obrolan yang sepenuhnya rahasia di mana mereka masuk ke “Mode Selesai” dan setelah selesai, mereka dapat menutupnya dan kembali ke obrolan biasa. Menurut Facebook, itu telah mengembangkan mode pesan menghilang atau sementara dengan keamanan dan pilihan dalam pikiran sehingga pengguna dapat terus menikmati pengalaman mereka.

“Hanya orang yang terhubung dengan Anda yang dapat menggunakan Mode Penghilangan dengan Anda dalam obrolan. Mode lenyap juga hadir sehingga Anda dapat memilih apakah akan beralih ke mode lenyap dengan seseorang. Jika seseorang mengambil tangkapan layar obrolan Anda saat Anda dalam mode Menghilang, Anda akan diberi tahu, “kata Facebook. (Jpc/fajar)

Sumber :