WhatsApp Mod Versi Lama

Aplikasi mod WhatsApp ini mencakup banyak fitur menarik dan canggih seperti akses mudah untuk menyimpan foto dan gambar status. Anda dapat langsung mengunduh WhatsApp Plus Mod Apk v8.50 terbaru untuk berbagai layanan dan fasilitas.

Aplikasi ini tetap memiliki banyak peminat meski diblokir oleh WhatsApp karena terdapat beberapa perbedaan layanan. Saat ini banyak developer yang mengembangkan dan memodifikasi layanan jejaring sosial ini.

Aplikasi ini menawarkan berbagai tampilan yang menarik, antara lain: b. Kirim video dan dokumen berukuran besar. Aplikasi ini juga menyediakan unduhan langsung status item kontak.

Banyak orang ragu untuk mendownload aplikasi ini karena keterbatasan. Namun, Anda dapat mengunduh WhatsApp Mod Apk v8.50 terbaru untuk fitur dan layanan yang lebih kompleks dan serbaguna yang tidak rumit.

 

Cara download WhatsApp Mod Versi Lama

  1. Periksa internet di ponsel Anda. Pastikan koneksi Anda lancar dan memadai karena Anda akan membutuhkan koneksi yang cukup selama proses pengunduhan.
  2. Kemudian buka mesin pencari dan masukkan kata kunci “WhatsApp Plus Mod Apk v8.20”.
  3. Ada beberapa aplikasi yang dapat Anda pilih setelah mencari dan mengetik alamat web. Terus gulir ke bawah hingga Anda menemukan unduhan berwarna hijau di bawah kata WhatsApp Plus.
  4. Kemudian klik “Unduh” dalam huruf besar. Terkadang proses ini membutuhkan waktu lebih lama.
  5. Langkah selanjutnya membawa Anda ke halaman persetujuan. Pada tahap ini, Anda harus menyetujui dan memahami semua persyaratan yang dilampirkan pada layar sehingga Anda dapat melanjutkan dengan unduhan yang dapat diakses.Jika Anda mengikuti langkah-langkah di atas dengan benar, unduhan akan berhasil diselesaikan.
  6. Pemberitahuan unduhan ditampilkan di kolom bilah alat telepon. Berhasil atau tidaknya pengunduhan bergantung pada koneksi internet yang tersedia.

 

Fitur Whatsapp Mod Versi Lama

Kunci aplikasi

Aplikasi ini adalah tentang perlindungan data. Tentu saja, Anda dapat mengunci aplikasi apa pun menggunakan aplikasi pihak ketiga atau pengaturan sistem. Tapi terkadang tidak bisa digunakan. Dalam hal ini, Anda dapat menggunakan fitur kunci aplikasi langsung dari Fmwhatsapp! Fitur luar biasa ini memungkinkan Anda mengunci aplikasi dengan pola atau PIN pilihan Anda. Dengan cara ini, tidak ada yang bisa membaca pesan Anda meskipun Anda memiliki ponsel.

 

Pengasingan

Privasi: Aplikasi ini melindungi. Bosan dengan orang yang tahu bahwa mereka telah melihat pesan dengan tanda centang biru di sebelahnya? Tidakkah Anda ingin orang lain tahu bahwa Anda memasukkan jawaban Anda? Atau bukankah ini adegan yang menyenangkan meskipun Anda merekam? Jangan khawatir, Fmwhatsapp mendukung Anda! Sekarang Anda dapat menyembunyikan tanda centang biru, tanda kedua, status input, dan status perekaman! Aplikasi ini sangat protektif!

 

Berbagi media

Seperti yang disebutkan sebelumnya, WhatsApp adalah aplikasi yang kuat, tetapi memiliki beberapa batasan. Inilah sebabnya mengapa orang berusaha keras untuk mencari alternatif. Fmwhatsapp memungkinkan Anda mengirim lebih dari 30 foto secara bersamaan. Anda juga dapat melewati batas ukuran file dokumen. Dengan Fmwhatsapp diaktifkan, Anda tidak perlu lagi khawatir tentang mengirim file media besar menggunakan aplikasi pihak ketiga!

 

Ekspresi

Siapa yang tidak suka emotikon? Selain emotikon di ponsel sistem, Anda juga dapat mencari berbagai koleksi emotikon yang disediakan oleh Fmwhatsapp! Ada banyak emoji di luar sana termasuk Facebook, Emoji One v3, Android 0 Emoji, Stock, dan banyak lagi! Aplikasi ini memiliki banyak hal yang ditawarkan, jadi Anda tidak perlu lagi mencari atau menggunakan aplikasi pihak ketiga untuk menggunakan emoji. Temukan dan gunakan emoji yang belum pernah Anda lihat sebelumnya dan buat keluarga dan teman Anda kagum!

 

Pesan anonim

Bagaimana cara mengirim pesan teks atau melakukan panggilan tanpa menyimpan nomornya? Ini tidak mungkin dilakukan dengan WhatsApp biasa. Namun berkat Fmwhatsapp, semuanya mungkin! Fitur ini sangat berguna saat mengirim pesan teks satu kali kepada seseorang. Untuk melakukan ini, klik pada tiga titik di sudut kanan atas dan tekan “nomor pesan”. Kemudian masukkan saja nomor Anda dan kirim pesan! Semudah itu.

 

Nonaktifkan tag gesek

Saat Anda meneruskan pesan ke seseorang di WhatsApp, Anda akan melihat simbol “Diteruskan”. Jika beberapa orang tidak mempercayai atau meragukan pesan tersebut, biasanya hal itu tidak menjadi masalah. Berkat FMWhatsApp, Anda dapat menyembunyikan tag ini dan meneruskan semua pesan Anda tanpa khawatir! Sampaikan pesan yang Anda inginkan kepada teman dan keluarga Anda dan nikmati fitur ini.

 

Pilih kontak yang dapat Anda hubungi.

Untuk beberapa alasan, Anda mungkin tidak ingin menerima panggilan tertentu dari orang tertentu. Anda tahu Anda tidak ingin repot saat menggunakan WhatsApp. Untungnya, Fmwhatsapp memiliki fitur untuk memblokir panggilan dari orang-orang tertentu di daftar kontak Anda. Sekarang Anda tidak perlu memblokir panggilan masuk secara manual dari orang yang tidak diinginkan. Ini otomatis dan awalnya tidak termasuk dalam WhatsApp.

 

Kasus pelindung penghapus

Jika seseorang memposting pesan di area status dan segera menghapusnya, tidak ada yang dapat melihat pesan tersebut. Ini berlaku untuk versi asli WhatsApp, tetapi di sinilah Anda dapat melihat kiriman Anda meskipun Anda menghapusnya! Ini memberi Anda banyak kekuatan dan keuntungan yang tidak adil atas orang lain karena Anda dapat melihat cerita yang tidak dapat dilihat orang lain sendiri.

 

Hapus pesan perlindungan

Juga, tidak bisakah Anda membaca pesan yang dihapus oleh pengirim? Apakah Anda sekarat karena penasaran? Berkat Fmwhatsapp, Anda tidak perlu lagi menderita! Anda sekarang dapat membaca semua pesan termasuk yang dihapus. Anda dapat melihat bahwa Anda mencoba untuk menghapus pesan karena pengirim mengatakan “Pesan ini telah dihapus”. Bukankah itu sangat bagus?

 

Adaptasi

Di WhatsApp asli, Anda tidak dapat mengubah tema jika bosan. Begini Cara kerjanya. Berkat Fmwhatsapp, Anda sekarang dapat mencari berbagai topik. Pilih tema yang sesuai dengan gaya Anda dan maksimalkan aplikasinya. Semuanya GRATIS!

Sumber artikel https://www.pondband.net/